AS sendiri telah lama menjadi sekutu terdekat Israel. Namun baru-baru ini, negeri Presiden Joe Biden itu, meningkatkan kritiknya terhadap kekerasan Israel di Gaza – yang dikuasai oleh Hamas.

“Rancangan resolusi Amerika yang ditolak pada pemungutan suara hari ini di Dewan Keamanan PBB mengandung kata-kata yang menyesatkan dan bertentangan dengan tujuan kejahatan musuh Zionis, memungkinkan mereka untuk melanjutkan agresinya, dan memberikan perlindungan dan legitimasi bagi perang pemusnahan yang dilakukan Amerika.

” Hamas mengatakan resolusi gencatan senjata tidak secara eksplisit menuntut penghentian segera agresi Israel di Gaza. Hamas juga mengecam Biden karena memberikan Israel “segala sarana dan alat dukungan militer dan politik” yang menyebabkan kematian puluhan ribu warga Palestina.

Menurut Kementerian Kesehatan Gaza, setidaknya 32.226 orang telah tewas dan 74.518 orang terluka sejak perang pecah pada 7 Oktober.

Tetap Terhubung Dengan Kami:
Laporkan Ikuti Kami Subscribe

CATATAN REDAKSI: Apabila Ada Pihak Yang Merasa Dirugikan Dan /Atau Keberatan Dengan Penayangan Artikel Dan /Atau Berita Tersebut Diatas, Anda Dapat Mengirimkan Artikel Dan /Atau Berita Berisi Sanggahan Dan /Atau Koreksi Kepada Redaksi Kami Laporkan,
Sebagaimana Diatur Dalam Pasal (1) Ayat (11) Dan (12) Undang-Undang Nomor 40 Tahun 1999 Tentang Pers.