Komisi 2 DPRD Ende Monitoring Ruas Jalan Roa-Sokoria

Dibaca 839 kali

“Kami akan terus memperhatikan kondisi jalan kabupaten ini. saya tahu kondisi jalan ini,karena saya yang buka. Kedepannya ada beberapa titik segera di gali got sepanjang jalan,”jelasnya.

Kehadiran DPR komisi 2 di Ndona Timur, menurut Yulius sesar Nonga,adalah panggilan moril untuk melihat langsung kondisi jalan yang akan dikerjakan melalui jangka pendek, menengah, dan jangka panjang.

Masyarakat harus berterima kasih kepada PT.SGI, Tutur kanis Poto,kadis penanaman Modal dan Perijinan Satu pintu “PLTP Mutubusa adalah proyek Strategis Nasional yang merupakan proyek fital Nasional.Ada undang-undang yang mengatur soal tanggungjawab sosial kepada masyarakat.

PT.SGI mempunyai tanggung jawab terhadap masyarakat dan lingkungan. Dan salah satu contohnya sokoria selatan sudah kami bangun air bersih. Harapan kedepan sokoria akan maju.

Baca Juga :  Kadis PU Fransiskus Lewang : Jalan Puukungu-Orakose Sudah Tuntas, Polemik Apalagi ?

Kami bisa bantu dalam bentuk proposal, untuk memenuhi kebutuhan, bukan keinginan. Ada titipan buat SGI, untuk perhatikan kantor desa sokoria,” ungkap kanis Poto.

Menanggapi permintaan Mateus Dasi (tokoh masyarakat) terkait rusaknya jalan, dibeberapa titik, pihak SGI Menyanggupi untuk segera memperbaiki secepatnya.(Ignas)

Sebelumnya
Tulisan ini berasal dari redaksi
Tetap terhubung dengan kami:

Comment