Komisi 2 DPRD Ende Monitoring Ruas Jalan Roa-Sokoria

Dibaca 840 kali

Jika jalan ini tidak segera diperbaiki maka akan membahayakan setiap kendaraan maupun pengendara dan penumpang yang melintas di jalur ini.

Kadis Pekerjaan Umum, Lewang Fransiskus yang ikut dalam rombongan tersebut, menghimbau kepada pihak PT.SGI untuk bersama-sama pemerintah memperhatikan kondisi jalan ini.

“Kami tidak menjual jalan ini kepada PT.Sokoria Geothermal Indonesia,ini menjadi tanggungjawab pemerintah. Tapi mari bersama-sama dengan pemerintah, perhatikan kondisi jalan ini. kami menyerahkan jalan ini Kepada PT.SGI dalam kondisi baik (dihotmix) untuk itu setelah proyek ini selesai, PT.SGI harus kembalikan pada posisi yang baik pula,”pinta Lewang Fransiskus.

Lanjut Lewang, ada beberapa faktor yang mengakibatkan rusaknya jalan, salah satunya adalah air. “Dari pengamatan saya selama perjalanan, tidak ditemukan saluran air, sehingga air mengalir kebadan jalan. saya menghimbau kepada para kepala desa,untuk bersama masyarakat melakukan bersih-bersih dibadan jalan, membuat saluran air, sehingga jalan tidak rusak,”tegasnya.

Baca Juga :  Tidak Mencapai Progress, Pembangunan Ruang Kelas Dan Asrama Terpadu MAS Al-Ikhlas Rearendu Anaraja Diperpanjang Hingga Maret 2021
Sebelumnya
Selanjutnya
Tulisan ini berasal dari redaksi
Tetap terhubung dengan kami:

Comment