Penulis : Josse

Ende.faktahukumntt.com – 07 Maret 2021

Reaksi cepat DPRD Ende,merespon keluhan warga masyarakat desa Sokoria Ndona Timur, komisi 2 DPRD turun Ke jalan, lakukan monitoring pada sabtu 6 maret 2021.

Kunjungan kerja yang dilakukan,merupakan salah satu bentuk evaluasi terhadap kinerja kerja Dinas Pekerjaan umum kabupaten Ende, dalam kepemimpinan Lewang Fransiskus.

Dalam pantauan sehari itu,ditemukan kondisi jalan rusak parah di beberapa titik seperti di Tanabara, Leledala, Loka, dan lelepodo. Kondisi ini lebih perparah lagi dengan keluar masuknya kendaraan Proyek milik PT. Sokoria Geothermal Indonesia (SGI)

Komisi 2 DPRD Ende Monitoring Ruas Jalan Roa-Sokoria

Jalur Roa-Sokoria merupakan urat nadi perekonomian masyarakat Ndona Timur, untuk memperlancar aktivitas setiap hari dari desa ke kota, membawa hasil bumi untuk di pasarkan, demi menyambung hidup.

Tetap Terhubung Dengan Kami:
Laporkan Ikuti Kami Subscribe

CATATAN REDAKSI: Apabila Ada Pihak Yang Merasa Dirugikan Dan /Atau Keberatan Dengan Penayangan Artikel Dan /Atau Berita Tersebut Diatas, Anda Dapat Mengirimkan Artikel Dan /Atau Berita Berisi Sanggahan Dan /Atau Koreksi Kepada Redaksi Kami Laporkan,
Sebagaimana Diatur Dalam Pasal (1) Ayat (11) Dan (12) Undang-Undang Nomor 40 Tahun 1999 Tentang Pers.